Aji Santosa Nyeker Demi Dahlan Iskan Masa Kecil

Aji Santosa Nyeker Demi Dahlan Iskan Masa Kecil
Menteri BUMN Dahlan Iskan sedang memeluk Aji Santosa (pemeran Dahlan kecil dalam film "Sepatu Dahlan". Foto Yessy Artada/JPNN.Com

jpnn.com - MENJELMA menjadi sosok Dahlan Iskan kecil bukan perkara mudah, hal ini diakui Aji Santosa atau yang akrab disapa Osa. Meski sulit, pemeran Dahlan semasa kecil di film 'Sepatu Dahlan' ini bersikeras mendalami karakter itu.

Anak kelas 6 SD ini bahkan rela panas-panasan mencoba berjalan tanpa menggunakan alas kaki alias nyeker. Maklum dulu Dahlan tak mampu beli sepatu untuk ke sekolah, sehingga harus nyeker.

"Osa belajar nyeker dulu, dibiasain enggak pakai sepatu karena di film itu Dahlan ke sekolah enggak pakai sepatu," terang Osa pada JPNN.

Awalnya dia mengaku kesakitan saat tak pakai alas kaki. Setidaknya butuh waktu seminggu untuk beradaptasi menjadi Dahlan kecil yang kerap tak pakai sepatu.

"Seminggu Osa belajar, kalau sekarang sih udah enggak sakit lagi karena udah dilatih. Awal-awalnya sih sakit jalan kaki tanpa alas," pungkas anak yang mengidolakan Dahlan Iskan ini. (chi/jpnn)


MENJELMA menjadi sosok Dahlan Iskan kecil bukan perkara mudah, hal ini diakui Aji Santosa atau yang akrab disapa Osa. Meski sulit, pemeran Dahlan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News