Tak Ada Lagi Lambang Dollar di Nama Kesha

Tak Ada Lagi Lambang Dollar di Nama Kesha
Kesha Rose Sebert. Foto: Getty Images

jpnn.com - Ke$ha tak mau lagi menggunakan lambang dolar di tengah namanya. Untuk seterusnya, penyanyi lagu "Tik Tok" ini memilih disebut Kesha sesuai nama aslinya Kesha Rose Sebert. Sikap penyanyi 27 tahun itu muncul setelah dua bulan dirawat di panti rehabilitasi karena gangguan makan.

"Main pasir di pantai," tulis Kesha lewat Twitter disertai foto dirinya berlutut di atas pasir basah mengenakan sweater bertuliskan "I'am survivor" dengan rambut diwarnai pink. "Senangnya bisa kembali! Badan serasa sehat bersiap mengerjakan lagu baru," kicau pemilik lagu "Timber" ini.

Kesha masuk panti rehabilitasi pada Januari lalu karena mengalami gangguan makan dan emosional. Selama dirawat, penyanyi yang berkarier profesional sejak tahun 2005 ditemani sang bunda Pebe Sebert. "Terima kasih atas semua dukungan dan cinta yang telah diberikan pada aku," ucapnya pada jutaan follower-nya.

Seperti dikutip dari People, Minggu (9/3), Kesha terlihat lagi di depan umum Jumat lalu, saat dia menghabiskan waktu bersama teman-temannya di sebuah restoran di Los Angeles. (pra/jpnn)

 


Ke$ha tak mau lagi menggunakan lambang dolar di tengah namanya. Untuk seterusnya, penyanyi lagu "Tik Tok" ini memilih disebut Kesha sesuai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News