Dahlan Iskan Tanpa Beban Biografinya Dirilis Jelang Pileg

Dahlan Iskan Tanpa Beban Biografinya Dirilis Jelang Pileg
Menteri BUMN Dahlan Iskan menyerahkan buku biografinya berjudul 'The Next One' kepada Wakil Ketua MPR RI, Melani L Suharli dalam acara peluncuran buku itu di Jakarta, Senin (31/3) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku kaget ada yang membukukan kisah hidupnya dalam sebuah biografi. Pasalnya, pria asal Magetan itu kerap menolak dan melarang bila ada yang mau mewawancarainya untuk keperluan biografi.

"Saya kaget ada silsilah hidup saya dituangkan dalam buku," kata Dahlan di acara launching buku biografi tentang dirinya berjudul 'The Next One' di Jakarta, Senin (31/3) malam.

Dahlan mengakui dirinya memang belum sepenuhnya selesai membaca buku setebal 743 halaman itu. Sebab, ia tenggelam dalam kesibukannya sebagai menteri.

"Baru sedikit (baca buku 'The Next One'), karena bukunya kan memang masih baru. Saya juga belum sempat dan saya baru selesai baca novel," bebernya.

Dahlan pun tak mau ambil pusing bila ada pihak yang mengaitkan momentum peluncuran biografinya itu menjelang pelaksanaan pemilu legislatf. Pria yang tengah mengikuti konvensi calon presiden di Partai Demokrat itu menegaskan bahwa dirinya bukan calon anggota legislatif alias caleg)

"Ini kan menjelang pemilu pileg, saya kan bukan caleg," ujar Dahlan sembari senyum.(chi/jpnn)

 

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku kaget ada yang membukukan kisah hidupnya dalam sebuah biografi. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News