Istri Polisi Selingkuh dengan TNI

Istri Polisi Selingkuh dengan TNI
Istri Polisi Selingkuh dengan TNI

jpnn.com - PALEMBANG - Cinta sepertinya benar- benar telah membutakan mata hati As (25). Buktinya, istri anggota Polri atau biasa disebut ibu Bhayangkari itu nekat menjalin cinta terlarang dengan pria idaman lain (PIL).

Parahnya lagi, selingkuhannya itu merupakan oknum anggota TNI berpangkat serda berinisial Ag, yang berdinas di Kodam II/Swj. Hal itu terungkap setelah suami As, Brigpol Gu melapor ke SPK Terpadu Polresta Palembang, kemarin (6/4).

Pengaduan tersebut tertuang dalam laporan polisi dengan tanda bukti lapor LP/B-917/IV/2014/Sumsel/Resta. Menurut pelapor, hubungan As dan Serda Ag bahkan telah menjurus ke arah perzinaan.

"Mulanya Februari lalu kami cekcok. Biasa namanya rumah tangga. Tapi istri saya ini menanggapi serius dan dia kabur dari rumah selama lima hari bersama Ag itu," ujar anggota polisi yang bertugas di Polresta Palembang tersebut.

Nah, saat istrinya pulang, ia bertanya kepada istrinya dari mana dan ke mana saja selama lima hari tak pulang. Hanya dijawab menginap di tempat teman. Padahal ia telah mengantongi kabar burung yang mengatakan jika istrinya telah berjalan dengan PIL yang merupakan anggota TNI.

Setelah dipaksa mengaku, As akhirnya jujur dan mengatakan jika selama ini ia terlibat asmara dengan oknum anggota TNI. Ketiganya, lantas bertemu untuk mengklarifikasi hal tersebut.

"Singkat cerito, pas kami ketemu langsunglah kuajak ke rumah orang tua istri aku tu, Rabu (2/4) kemarin. Di situ terungkap kalau hubungan mereka sudah mengarah lebih jauh (perzinaan, red). Itu pula yang buat aku melapor ke polisi hari ini (kemarin, red),"  akunya.

Sementara itu, mendapat laporan tadi, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Djoko Julianto SIk MH akan segera lakukan pemanggilan terhadap istri korban. "Akan segera diproses dan dipanggil istrinya. Begitu pula dengan oknum anggota TNI tersebut setelah kita koordinasikan dengan satuannya," pungkas Djoko lewat ponselnya. (aja/ce2)


PALEMBANG - Cinta sepertinya benar- benar telah membutakan mata hati As (25). Buktinya, istri anggota Polri atau biasa disebut ibu Bhayangkari itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News