Nobar Sepatu Dahlan, ReDI Siapkan Tiket Gratis

Nobar Sepatu Dahlan, ReDI Siapkan Tiket Gratis
Dahlan Iskan bersama Aji Santosa, pemeran Dahlan kecil di film Sepatu Dahlan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SAMARINDA-Pada Kamis (10/4), lusa, film keluarga penuh inspirasi, "Sepatu Dahlan" tayang serentak di bioskop Tanah Air. Bagi penggemar berat Dahlan Iskan yang penasaran menyaksikan detik demi detik sang idola melewati masa kecilnya, tentu tidak boleh melewatkan film ini.

Selain kualitasnya yang patut diacungi jempol, film yang diangkat dari kisah nyata itu memang menginspirasi dan penuh haru.

Mengapresiasi hal itu, Relawan Demi Indonesia (ReDI) Samarinda memberikan kesempatan bagi warga yang ingin menyaksikan film penuh inspirasi itu dalam acara nonton bareng (nobar).

Achmad Ridwan, ketua ReDI Samarinda menuturkan, agenda besar telah disiapkan bagi penggemar Dahlan, yaitu nobar pada pemutaran perdana Kamis nanti. “Semua penggemar dan relawan Dahlan Iskan silakan bergabung nonton bareng,” tuturnya.

Laki-laki berkacamata itu mengungkapkan, menonton Sepatu Dahlan adalah saat tepat untuk mengenal lebih dekat sosok yang akrab disapa DI itu. Di film itu, sambung dia, bercerita masa-masa kecil mantan Dirut PLN yang penuh kesulitan namun bisa dilalui. Misalnya, sejak mengenyam SD, Dahlan bersekolah tanpa mengenakan sepatu. Masa kecil Dahlan serbakekurangan.

Bahkan, kadang dia harus menahan lapar karena penghasilan orangtuanya tidak mencukupi. “Ya itu sedikit bocoran. Film ini awalnya diangkat dari novel Sepatu Dahlan. Masih banyak kisah-kisah penuh inspirasi dan mengharukan lainnya. Silakan bergabung di nobar nanti,” ajaknya.

Nobar Sepatu Dahlan dijadwalkan Kamis Pukul 10.00 Wita. Sebanyak dua teater di XXI Studio telah disiapkan guna mengakomodasi penonton. ReDI Samarinda menyediakan tiket gratis dengan cara masyarakat mengonfirmasi terlebih dahulu kepada panitia, selanjutnya mengisi formulir.

“Jadi konfirmasi dulu lewat telepon. Nanti akan diarahkan panitia untuk selanjutnya mengisi formulir. Formulir akan ditukarkan dengan tiket saat pemutaran film. Jadi silakan mendaftar, karena tempatnya sangat terbatas,” katanya. Adapun layanan telepon yang bisa dihubungi adalah 082350400200 (Ina). (*/riz/far/k7)


SAMARINDA-Pada Kamis (10/4), lusa, film keluarga penuh inspirasi, "Sepatu Dahlan" tayang serentak di bioskop Tanah Air. Bagi penggemar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News