Jadi Director Film 'Crush', Rizal Mantovani Merasa Tertantang

Jadi Director Film 'Crush', Rizal Mantovani Merasa Tertantang
Rizal Mantovani menghadiri konferensi pers film Crush di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (7/4). Rizal sebagai sutradara dalam film tersebut. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Director film 'Crush' Rizal Mantovani merasa tertantang saat diminta terlibat dalam film yang diperankan oleh grilband Cherrybelle. Karenanya dia tak menolak tantangan itu.

"Ide cerita film ini bukan dari saya, tapi dari pihak Cherrybelle nya langsung. Saya tertariknya diminta untuk jadi musik director film ini," aku Rizal usai premier film 'Crush' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (7/4).

Selain ceritanya yang bagus, kata Rizal film ini juga memadukan nyanyian, drama dan tarian. Kebetulan, Rizal dambakan bisa mengarap film yang memadukan tiga hal itu.

"Dari dulu saya memang punya ketertatikan untuk menggabungkan itu (drama, musik dan tarian). Saya seneng banget dapat project ini," seru pria yang kerap mengenakan topi ini.

Dia mengakui dalam mengarap film berdurasi 103 menit ini bukanlah perkara mudah. Diakuinya ada satu adegan yang harus diulang sampai belasan kali.

"Mengarap dance di film itu enggak gampang ya, ada satu adegan dance yang harus diulang 12-15 kali, baru oke," pungkasnya. (chi/jpnn)


Director film 'Crush' Rizal Mantovani merasa tertantang saat diminta terlibat dalam film yang diperankan oleh grilband Cherrybelle.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News