Main Bareng Indro Warkop di 'Crush' Cherrybelle tak Centil

Main Bareng Indro Warkop di 'Crush' Cherrybelle tak Centil
Main Bareng Indro Warkop di 'Crush' Cherrybelle tak Centil

jpnn.com - JAKARTA - Komedian Indro Warkop menganggap personil Cherrybelle sebagai anaknya sendiri. Hal itu ia lakukan saat harus beradu akting dengan Cherrybelle di film 'Crush'.

"Mereka ini sudah saya anggap seperti anak-anakku banget lah," ujar Indro usai premier film 'Crush' di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin (7/4).

Sebelum mengenal personil Cherrybelle secara dekat, Indro awalnya berfikir bahwa mereka tak ubahnya seperti anak muda kebanyakan, yang kerap acuh pada orang yang lebih tua.

"Saya udah bayangin, kalau anak-anak Cherrybelle itu pasti mereka centil-centil dan sombong. Karena kebiasaan anak-anak seusia mereka kan begitu, jarang ada sopan santunnya sama yang muda," ungkapnya.

Namun, lambat laun, pemikiran Indro berubah drastis terhadap personil Cherrybelle. "Tapi pas ketemu mereka, mereka ternyata tahu sopan santun dan enggak sombong, serulah," aku pria pengoleksi motor gede ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Komedian Indro Warkop menganggap personil Cherrybelle sebagai anaknya sendiri. Hal itu ia lakukan saat harus beradu akting dengan Cherrybelle


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News