Lewat Film \'Crush\' Cherrybelle Ingin Gaet Penggemar Baru

Lewat Film \'Crush\' Cherrybelle Ingin Gaet Penggemar Baru
Lewat Film \'Crush\' Cherrybelle Ingin Gaet Penggemar Baru

jpnn.com - JAKARTA - Girlband Cherrybelle ingin menarik perhatian masyarakat Indonesia lewat film 'Crush' yang merupakan garapan sutradara Rizal Mantovani.

Cherrybelle sadar bahwa selama ini pengemar mereka  kebanyakan anak muda dan pelajar. Setidaknya lewat film ini mereka berharap dapat menambah penggemar baru.

"Kita pengen bahwa yang bukan fans Cherrybelle bisa tahu karakter kita seperti apa. Di film ini, kita memang memerankan karakter kita masing-masing," ujar Christy usai premier film 'Crush' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (7/4).

"Jadi nanti yang belum jadi fans Cherrybelle bisa tahu kami seperti apa, atau setelah lihat filmnya, jadi mulai suka dengan kita," timpal Kezia, personil Cherrybelle lainnya.

Lewat film yang akan tayang 10 April 2014 nanti, Steffy Dkk ingin memperlihatkan sisi lain dari Cherrybelle. "Buat yang belum tahu kami seperti apa, bisa lihat film ini. Di film ini kita tampil istimewa," timpal Angel.

Ada beberapa true story tentang Cherrybelle yang sengaja diselipkan ke dalam film berdurasi 103 menit itu.

"Film ini merupakan perjuangan kami semua, sebagian true story. Seperti personil Cherrybelle enggak boleh pacaran sama manajemen. Itu emang bener. Tapi kalau di kisah nyatanya, kami belum ada yang jatuh cinta sama koreografer dance," imbuh Angel. (chi/jpnn)


JAKARTA - Girlband Cherrybelle ingin menarik perhatian masyarakat Indonesia lewat film 'Crush' yang merupakan garapan sutradara Rizal Mantovani.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News