Syuting Film Sampai Dua Bulan, Nilai Susulan Osa Bagus

Syuting Film Sampai Dua Bulan, Nilai Susulan Osa Bagus
Syuting Film Sampai Dua Bulan, Nilai Susulan Osa Bagus

jpnn.com - JAKARTA - Pipien Titin mengaku tak khawatir anaknya, Aji Santosa pemeran Dahlan Iskan semasa kecil dalam film 'Sepatu Dahlan', terjun ke dunia intertainment.

Ia juga tak pernah memaksakan Osa untuk melakukan itu. "Aku enggak khawatir, aku tahu Osa menikmati perannya," ucap Pipien pada JPNN.

Meski Osa mempunyai jadwal yang padat, Pipien cukup bangga. Sebab nilai ulangan Osa justru tak mengecewakan hingga saat ini. Hal itu terbukti saat syuting film 'Sepatu Dahlan' yang memakan waktu sekitar dua bulan lamanya, nilai ulangan Osa mengagumkan.

"Dari kecil menikmati apa yang telah dia pilih, sampai syuting film ini (Sepatu Dahlan) 43 hari pun saya lihat ulangan susulan dia bagus-bagus nilainya," beber dia.

Wanita yang jago nembang ini mengatakan, ia akan mendukung apapun aktivitas yang dipilih Osa dengan terus memantaunya. Pipien paham bahwa anaknya harus berkembang tak hanya di bangku sekolah saja, namun juga di luar sekolah.

"Saya memang percaya bahwa anak itu kalau belajar terus menerus di sekolah nanti pasti bisa stres. Apapun yang ia pilih saya dukung, dia suka musik, main drum, yasudah jalanin. Saya memberikan kepercayaan pada dia sambil menerapkan kejujuran dan kedisiplinan," pungkas wanita asal Solo ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pipien Titin mengaku tak khawatir anaknya, Aji Santosa pemeran Dahlan Iskan semasa kecil dalam film 'Sepatu Dahlan', terjun ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News