Raffi Ahmad Mantap dengan Nagita

Raffi Ahmad Mantap dengan Nagita
Raffi Ahmad Mantap dengan Nagita

jpnn.com - JAKARTA - Raffi Ahmad beberapa saat lalu bepergian ke Jepang bareng Nagita Slavina. Kabar yang beredar, mereka berdua bertunangan di Negeri Sakura tersebut. Hal itu dibantah Amy Qanita, ibu Raffi.

Raffi dan Gigi, sapaan Nagita, belum bertunangan. Meski demikian, mereka merencanakan pernikahan.
 
"Belum tunangan. Kalau iya, pasti info ke teman-teman," kata Amy ketika ditemui di Kawasan Senayan, Sabtu malam (5/4).
 
Dia menyatakan, putranya sekarang lebih dewasa. Raffi telah menemukan pasangan yang nyaman. "Mulai memikirkan hubungan ke depan. Pernikahan. Mudah-mudahan tahun ini," harapnya.
 
Demi menemukan pasangan yang cocok, jalannya memang bermacam-macam. Raffi terkesan berganti-ganti pacar. "Anak muda. Kurang cocok ya sah saja. Supaya bisa menemukan seseorang yang mendampingi dia seumur hidup," tegas Amy.
 
Soal liburan bareng ke Jepang, kata dia, Raffi dan Gigi tidak hanya berdua. Mereka juga didampingi keluarga. Raffi pergi bersama Amy karena ada keperluan. Sementara itu, Gigi memang punya waktu untuk berlibur. "Gigi juga sama keluarganya," ungkapnya.
 
Amy berpendapat, Gigi adalah anak yang baik. Raffi dan Gigi juga sudah lama berteman. Dia berharap Gigi menjadi pilihan hidup Raffi. (jan/c5/nda)


JAKARTA - Raffi Ahmad beberapa saat lalu bepergian ke Jepang bareng Nagita Slavina. Kabar yang beredar, mereka berdua bertunangan di Negeri Sakura


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News