Ahsan/Hendra Mulus ke Perempat Final

Ahsan/Hendra Mulus ke Perempat Final
Ganda putra, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Foto: JPNN.com

jpnn.com - SINGAPURA - Langkah ganda putra terbaik dunia milik Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Singapura Open Superseries 2014 belum juga terbendung.

Ahsan/Hendra kini menapak ke perempat final usai menekuk wakil India, Alwin Francis/Arun Vishnu lewat laga straight set dengan skor 21-17, 24-22 dalam laga di Singapore Indoor Stadium, Kamis (10/4).

"Kami sempat kaget dengan pola permainan lawan. Smash-smash mereka keras. Bola drive mereka juga bagus di set kedua. Kunci kemenangan ini adalah kesabaran,” terang Hendra di laman PP PBSI.

Langkah Ahsan/Hendra diikuti Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi yang berhasil menjungkalkan kompatriotnya Angga Pratama/Ryan Agung Saputra lewat pertarungan rubber set dengan skor 19-21, 21-14, 21-13.

Kemenangan itu merupakan pembalasan pada SEA Games 2013 lalu. Ketika itu, Berry/Ricky dipaksa mengakui ketangguhan Angga/Ryan pada partai pemungkas.

“Kami belajar dari kekalahan di final SEA Games dan lebih berani,” tegas Ricky. (jos/jpnn)


SINGAPURA - Langkah ganda putra terbaik dunia milik Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Singapura Open Superseries 2014 belum juga terbendung.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News