Sudah Siapkan Pengganti Lewandowski

Sudah Siapkan Pengganti Lewandowski
Sudah Siapkan Pengganti Lewandowski

jpnn.com - LAGA leg kedua perempat final Liga Champions melawan Real Madrid kemarin merupakan penampilan terakhir Robert Lewandowski bersama Borussia Dortmund di pentas Eropa. Sebab, setelah musim ini berakhir, tuntas pula kerja sama Lewandowski dengan Dortmund. Musim depan bomber timnas Polandia itu membela Bayern Muenchen.

Nah, Dortmund ternyata sudah mencari pengganti Lewandowski. Mereka resmi mengontrak bomber timnas Kolombia yang saat ini membela Hertha Berlin, Adrian Ramos. Pemain 28 tahun itu telah menandatangani kontrak empat tahun bersama Dortmund.

"Adrian Ramos pemain yang ekselen dan salah satu pencetak gol terbaik di Jerman," kata Michael Zorc, direktur olahraga Dortmund, kepada AFP.

Ramos memang punya potensi untuk menggantikan posisi Lewandowski. Musim ini dia sudah mencetak 16 gol bagi Hertha di ajang Bundesliga, atau selisih satu gol di bawah Lewandowski. Ramos juga senang bisa bergabung dengan Dortmund.

"Saya ingin menikmati tahapan baru dalam karirku dengan bermain di Liga Champions," papar Ramos.

"Tapi, saya juga ingin melakukan segalanya untuk membantu Hertha menapak ke posisi yang lebih baik," ujar pemilik 22 caps di timnas Kolombia itu.

Dengan lima laga tersisa di pentas Bundesliga, Dortmund memang masih menjaga peluang untuk bertahan di zona Liga Champions. (c2/bas/mas)


LAGA leg kedua perempat final Liga Champions melawan Real Madrid kemarin merupakan penampilan terakhir Robert Lewandowski bersama Borussia Dortmund


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News