Dekati Wasit, Jose Mourinho Didenda Rp 154 Juta

Dekati Wasit, Jose Mourinho Didenda Rp 154 Juta
Dekati Wasit, Jose Mourinho Didenda Rp 154 Juta

jpnn.com - LONDON -- Pelatih Chelsea, Jose Mourinho kembali mendapat hukuman. Kali ini, pelatih asal Portugal tersebut dihukum karena ulahnya di Stadion Villa Park, kala timnya menghadapi tuan rumah Aston Villa.

"Manajer Chelsea Jose Mourinho didenda sebesar 8.000 pound (Rp154 juta) terkait kelakuannya. Sebelumnya sudah dilaksanakan sebuah hearing oleh Regulatory Commision." Demikian keterangan FA seperti dilansir Sky Sports.

Pada laga tersebut Jose Mourinho melancarkan protes keras setelah gelandangnya Ramires dan Willian diusir wasit. Akibat protes kerasnya itu, Mourinho ikut diusir wasit.

Dalam hearing yang dilakukan FA, Jose Mourinho sudah membantah telah melakukan protes berlebihan dengan masuk ke lapangan. Namun FA tetap memberikan hukuman kepada Mourinho.

"Mourinho membantah melanggar aturan FA E3 dengan masuk ke lapangan dan mendekati wasit pertandingan. dakwaan sudah dibuktikan dalam sebuah hearing pribadi pada Rabu, 9 April," lanjut FA. (abu/jpnn)


LONDON -- Pelatih Chelsea, Jose Mourinho kembali mendapat hukuman. Kali ini, pelatih asal Portugal tersebut dihukum karena ulahnya di Stadion Villa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News