Persib Bandung Sudah tak Sabar Ladeni Arema

Persib Bandung Sudah tak Sabar Ladeni Arema
Pelatih Kepala Persib Bandung, Djajang Nurjaman. Getty Images

jpnn.com - BANDUNG - Mendekati laga big match melawan Arema Cronus, Pelatih Kepala Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengganti agenda uji coba dengan game internal.

Maung Bandung semula akan melakukan uji coba, namun karena bertepatan dengan Pemilihan Umum 9 April 2014, maka agenda tersebut urung di gelar.
    
Menurut pria yang akrab di sapa Djanur ini, game internal yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (10/4) itu, merupakan bagian dari persiapan jelang laga kontra Arema malang, yang di helat di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (13/4) nanti.
    
"Ini yang bisa kita lakukan, untuk melihat sejauh mana kekompakan tim setelah lama tidak bersama. Karena kemarin ada pemain yang ikut memperkuat Timnas," beber Djajang seperti yang dilansir Radar Bandung (JPNN Group), Jumat (11/4).
    
Selain itu Djanur merasa puas dari hasil game internal yang di lakukan para punggawa Maung Bandung itu, pasalnya kendati tujuh pemain baru bergabung kembali dengan tim, namun tetap dapat menjaga kekompakan. "Masih cukup bagus ya saya pikir, terlihat dari kerjasamanya, pemain juga tidak meraba-raba lagi," katanya.
    
Lebih jauh, pada sesi game internal itu di ikuti oleh hampir semua anak asuhan, namun salah satu penggawa maung Bandung, Ahmad Jufrianto tidak bisa melakukan latihan hingga usai bersama skuadnya, pasalnya ia mengalami sakit demam.
    
"Semua pemain mengikuti apa yang saya intruksikan, hanya Jupe saja, karena dari kemarin dia demam. Katanya sakit tenggorokan. Tetapi, saya pikir besok Jupe sudah membaik," tutupnya. (yan)


BANDUNG - Mendekati laga big match melawan Arema Cronus, Pelatih Kepala Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengganti agenda uji coba dengan game internal.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News