Ahsan/Hendra Kandas di Perempat Final

Ahsan/Hendra Kandas di Perempat Final
Ahsan/Hendra Kandas di Perempat Final

jpnn.com - SINGAPURA - Kejutan terjadi pada nomor ganda putra di Singapura Open Superseries 2014. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang merupakan ganda putra terbaik dunia harus kandas di babak perempat final.

Itu terjadi setelah Ahsan/Hendra dipaksa mengakui ketangguhan wakil Korsel, Yoo Yeon Seong/Kim Sa Rang lewat laga rubber set dengan skor 15-21, 21-13, 19-21 di Singapore Indoor Stadium, Jumat (11/4).

Kekalahan itu tentu sangat mengejutkan. Pasalnya, Ahsan/Hendra sebenarnya diyakini bakal melenggang ke babak semifinal. Itu tak lepas dari kekuatan keduanya yang bertolak belakang.

Ahsan/Hendra merupakan juara dunia 2013. Selain itu, mereka juga mampu melaju ke tangga juara All England 2014. Ahsan/Hendra pun menempati seeded pertama di turnamen itu. Sebaliknya, sang lawan hanyalah unggulan kelima.

Kekalahan Ahsan/Hendra menjalar pada Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi. Keduanya dipaksa mengakui ketangguhan wakil Tiongkok, Cai Yun/Lu Kai lewat laga rubber set dengan skor 16-21, 18-21, 12-21.

Dengan kegagalan itu, Indonesia dipastikan gagal membawa pulang gelar juara nomor ganda putra. (jos/jpnn)


SINGAPURA - Kejutan terjadi pada nomor ganda putra di Singapura Open Superseries 2014. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang merupakan ganda putra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News