Jamu City, Brendan Rodgers Bisa Tidur Nyenyak

Jamu City, Brendan Rodgers Bisa Tidur Nyenyak
Jamu City, Brendan Rodgers Bisa Tidur Nyenyak

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool dianggap memiliki tekanan besar ketika menjamu Manchester City pada lanjutan laga Premier League di Stadion Anfield, Minggu (13/4) malam WIB.

Pasalnya, tim berjuluk The Reds itu dituntut memetik kemenangan guna memelihara peluang merebut gelar juara. Kekalahan akan membuat Steven Gerrard dkk terancam disalip Chelsea dan City.

Selain itu, Liverpool juga dinilai terbebani dengan performa impresif di laga kandang. Sepanjang musim ini, The Reds baru sekali menelan kekalahan ketika berjibaku di Anfield. Namun, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers justru memilih santai.

“Orang-orang membicarakan tentang tekanan. Namun, bagi kami, itu adalah hal yang menyenangkan. Saya juga bisa tidur dengan nyenyak,” terang Rodgers dalam wawancara dengan BBC, Jumat (11/4).

Bagi Rodgers, anak asuhnya memang harus bersikap tenang ketika menghadapi City. Rodgers juga meminta Gerrard dkk tak menghiraukan tekanan-tekanan yang datang dari pihak luar.

“Hal yang menyenangkan adalah laga itu dilangsungkan di Anfield. Itu adalah tempat yang spesial. Kami ingin menyenangkan suporter. Sangat penting untuk tetap tenang menghadapi City,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Liverpool dianggap memiliki tekanan besar ketika menjamu Manchester City pada lanjutan laga Premier League di Stadion Anfield, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News