Agen Asuransi Tewas Membusuk di Kamar

Agen Asuransi Tewas Membusuk di Kamar
Agen Asuransi Tewas Membusuk di Kamar

jpnn.com - SAGULUNG - Kamal Risky Mustafa (45), asal Makassar, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas membusuk di kamarnya di Perumahan Bumi Sakinah, Blok Mekkah nomor 1, Tembesi Pos, Sagulung, Jumat (11/4) sekitar pukul 09.00 WIB.

Diperkirakan jasad Risky, yang keseharian bekerja sebagai agen asuransi Prudential, Batamcenter tersebut sudah tergeletak tak bernyawa selama empat hari.

Saat ditemukan Risky terbaring di atas kasur tipis dan hanya mengenakan kain sarung tanpa baju. Sementara ke dua tangannya direbahkan, diduga Risky menahan sakit jantung yang dideritanya sebelum meninggal dunia. Saat itu di dekat korban juga terdapat laptop yang terbuka.

"Saya sudah lama tak ketemu dengan dia (Risky). Jadi saya kebetulan lewat mampir kerumahnya. Karena pintu terkunci, saya intip dari jendela kamar yang terbuka sedikit dan baunya busuk sekali," kata Alimuddin, warga yang pertama kali mengetahui Risky tewas.

Alimuddin yang merasa curiga dengan adanya bau busuk dari dalam kamar Risky, kembali ke rumah dan melaporkan kepada Istrinya. Akhirnya Alimuddin bersama warga lainnya mendatangi lokasi untuk memastikan dari mana sumber bau busuk itu.

"Saya kira bangkai tikus. Tahunya Risky sudah tergeletak di dalam kamarnya. Saya curiga karena motor beserta kainnya dijemuran sudah lama di luar," ujarnya.

Dari keterangan Alimuddin, Risky merupakan warga baru di perumahan tersebut. Diketahui korban memiliki dua orang anak dan semenjak memutuskan berpisah bersama istrinya, Risky menyewa rumah itu satu bulan yang lalu.

"Iya dia baru tinggal di sini, tapi sering main ke rumah. Bahkan saya waktu pemilu pergi juga kerumahnya, motornya ada, tapi tak ada yang nyahut waktu dipanggil," kata Alimuddin.

SAGULUNG - Kamal Risky Mustafa (45), asal Makassar, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas membusuk di kamarnya di Perumahan Bumi Sakinah, Blok Mekkah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News