Prabowo dan SBY Batal Bertemu Hari Ini

Prabowo dan SBY Batal Bertemu Hari Ini
Prabowo dan SBY Batal Bertemu Hari Ini

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono batal menggelar pertemuan hari ini (15/4). Rencana itu pun dijadwal ulang ke hari lain.

"Pertemuan Pak Prabowo dengan Pak SBY akan diatur lagi. Itu masih tentatif. Akan direschedule," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di kantor DPP Gerindra, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (16/4).

Menurut Fadli, Prabowo dan SBY sudah melakukan melakukan komunikasi intensif. Keduanya kerap melakukan komunikasi via telepon.

"Dengan Pak SBY (pertemuan) kita jalankan dalam waktu dekat. Meski melalui telepon sudah dilakukan," ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi justru mengaku belum tahu mengenai rencana pertemuan Prabowo dan SBY. Sepengetahuannya, tidak ada rencana untuk mempertemukan Prabowo dan SBY.

"Saya malah belum dengar kabar itu," ujar Suhardi yang saat dihubungi tengah berada di Yogyakarta.

Sebelumnya, Prabowo dan SBY dikabarkan bakal melakukan pertemuan hari ini. Rencananya, pertemuan akan dilakukan di kediaman SBY di Puri Cikeas! Bogor, Jawa Barat. Ada juga kabar yang menyebutkan bahwa pertemuan kedua pimpinan parpol itu akan digelar di sebuah hotel mewah di Jakarta. (dil/jpnn)

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono batal menggelar pertemuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News