Cold Diesel Tabrak Fuso, Satu Tewas

Cold Diesel Tabrak Fuso, Satu Tewas
Cold Diesel Tabrak Fuso, Satu Tewas

jpnn.com - KARAWANG - Diduga mengantuk, sopir truk cold diesel bermuatan pasir menabrak truk fuso yang sedang berhenti di jalur kiri karena sedang memperbaiki kopling di ruas tol KM 50 arah Cikampek-Jakarta, Rabu (16/4). Akibatnya satu orang tewas dan satu orang kritis. Kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Heri Nur Cahyo mengatakan, kendaraan Cold Diesel dengan Nopol B 9953 FYT yang dikemudikan Sardi (35) berjalan di jalur 1 dari arah Cikampek menuju arah Jakarta. Kejadiannya di KM 50.600 jalur B di Kampung Lame, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, sekitar pukul 05.00 WIB.

“Tiba-tiba truk tersebut oleng ke sebelah kiri dan menabrak kendaraan truk fuso dengan nopol D 9812 AC ada didepannya yang sedang berhenti dibahu kiri jalan dan mengalami kerusakan pada bagian kopling,” ujarnya kepada Pasundan Ekspres (grup JPNN), Rabu (16/4).

Akibatnya tabrakan tersebut tidak bisa terhindarkan dan melukai dua orang montir, satu orang tewas saat sedang memperbaiki truk fuso tersebut.

“Korban tewas bernama Entis Sutisna, warga Kampung Suka Senang, RT 002/004, Desa Ciwarak, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya mengalami luka patah, robek luar pada bagian kiri, dan luka dibagian kepala,” ungkapnya.

Sedangkan salah seorang montir lainnya yang berada di sebelah kiri dan korban yang kritis bernama Indra (32), warga Kampung Suka Senang, RT 002/004 Desa Ciwarak, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya mengalami luka robek luar pada bagian sebelah kiri. Dan kedua korban berada di RSUD Karawang untuk dilakukan visum dan perawatan.

“Dan diduga sopir truk cold diesel mengantuk saat mengemudikannya, serta tidak bisa menguasai konsentrasi saat mengendarainya. Sementara sopir truk fuso yang menabrak korban, kini telah diamankan di kepolisian Polres Karawang. Adapun dua kendaraan tersebut masih berada di pintu tol Karawang Timur untuk dijadikan barang bukti,” jelasnya.(rie/lsm)


KARAWANG - Diduga mengantuk, sopir truk cold diesel bermuatan pasir menabrak truk fuso yang sedang berhenti di jalur kiri karena sedang memperbaiki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News