Djanur Sayangkan Tantan Absen

Djanur Sayangkan Tantan Absen
Djanur Sayangkan Tantan Absen

jpnn.com - BANDUNG - Tantan hanya tampil sebagai pemain pengganti saat Persib menjamu seteru terdekatnya, Arema Cronus, Minggu (13/4) akhir pekan lalu, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Namun  masuk dibabak kedua menggantikan Atep, penampilan energiknya menjadi pembeda atmosfer pertandingan babak kedua setelah Persib tertinggal dua gol di babak pertama. Bahkan, ia menyodorkan dua assist penting pemula dua dari tiga gol Persib ke gawang Kurnia Meiga yang masing-masing dicetak Coulibaly Djibril, Firman Utina dan Konate Makan.

Namun sayangnya, penampilan impresifnya dalam laga tersebut harus dibayar mahal. Striker anyar Persib itu mesti absen di laga Persib di lanjutan ISL 2014 berikutnya melawan Gresik United, Minggu (20/4) akhir pekan ini karena terkena akumulasi kartu kuning.

Sebelumnya, Tantan tiga kali mendapatkan kartu kuning kala melawan Sriwijaya dan Barito Putra, dan laga terakhir saat menjamu Arema. Mau tak mau, kini dia harus menunda keinginannya untuk menjebol gawang lawan di Stadion Petrokimia Gersik seperti kala masih mengenakan jersey Sriwijaya FC.

"Tidak bermain nanti, tadinya saya punya keinginan bermain di Gresik dan ingin membuat gol," ungkap Tantan saat dijumpai di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, kemarin. "Sangat menyayangkan ini, tapi apa boleh buat," timpalnya.

Meski begitu, menurutnya, tanpa penampilannya, dia percaya Persib akan tetap tampil maksimal. Apalagi Ferdinand Sinaga sudah dapat merumput dalam laga di Gresik nanti.

Namun dia mengingatkan timnya untuk tetap waspada setelah sampai di peringkat puncak klasemen sementara ISL wilayah Barat saat ini. "Mempertahankan itu lebih berat daripada mendapatkannya. Kita harus berjuang dan berusaha terus," tandasnya.

Saat dikonfirmasi, entrenador Persib Djadjang Nurdjaman menyayangkan akan absennya Tantan. Sebab menurutnya, Tantan sedang berada dalam performa terbaiknya. "Sangat disayangkan, apa lagi ia lagi onfire. Tetapi mau bagaimana lagi, kita harus berdayakan pemain lainnya," tutupnya.(yan)


Berita Selanjutnya:
Macan Putih Makin Terbenam

BANDUNG - Tantan hanya tampil sebagai pemain pengganti saat Persib menjamu seteru terdekatnya, Arema Cronus, Minggu (13/4) akhir pekan lalu, di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News