Kerap telat, Ratusan Penumpang KRL Demo di Stasiun Bekasi

Kerap telat, Ratusan Penumpang KRL Demo di Stasiun Bekasi
Kerap telat, Ratusan Penumpang KRL Demo di Stasiun Bekasi

jpnn.com - BEKASI - Ratusan penumpang KRL Commuter Line, yang dulu dikenal sebagai KRL Jabotabek berunjuk rasa, di Stasiun Bekasisejak Kamis (17/4) pagi.

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk protes agar PT KAI memperbaiki jadwal keberangkatan KRL jurusan Bekasi-Kota yang selalu mengalami keterlambatan.

Menurut salah satu penumpang KRL Commuter Line, Rizky Amalia, keterlambatan jadwal di Bekasi sudah terjadi selama satu bulan terakhir. "Di stasiun Bekasi dari jam setengah tujuh penumpang KRL demo gara-gara satu bulan KRL telat mulu," ujar Rizky pada JPNN, Kamis (17/4).

Menurutnya hingga pukul 10.30 WIB, ratusan penumpang masih berdemo, bahkan mereka ada yang sampai duduk di tengah rel. Mereka menunggu pihak PT KAI keluar untuk menjelaskan dan memberikan garansi agar jadwal kereta tak terlambat lagi.

Namun, ada pula penumpang yang memutuskan untuk mengakhiri aksi unjuk rasa tersebut dengan mengembalikan tiket harian berjamin (THB) ke petugas loket. Aksi unjuk rasa ini juga dikawal oleh petugas kepolisian setempat. (chi/jpnn)


BEKASI - Ratusan penumpang KRL Commuter Line, yang dulu dikenal sebagai KRL Jabotabek berunjuk rasa, di Stasiun Bekasisejak Kamis (17/4) pagi. Aksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News