Ahmad Dhani Bilang Yuka tak Tahu Malu

Ahmad Dhani Bilang Yuka tak Tahu Malu
Ahmad Dhani Bilang Yuka tak Tahu Malu

jpnn.com - JAKARTA - Ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol membawa banyak perubahan pada para pesertanya. Tak terkecuali pada Yuka Idol. Wania yang berpenampilan kerap tomboy ini dinilai semakin percaya diri saat berada di atas panggung.

"Ternyata semakin ke sini mampu rubah kamu. Waktu pertama kali audisi kamu sangat pemalu dan enggak yakin sama penampilan kamu. Sekarang kok malah enggak tahu malu lagi?," tanya Ahmad

Dhani terheran melihat penampilan Yuka. "Sudah dewasa Mas," jawab Yuka.

"Ya, ada perubahan yang signifikan di kamu. Rasa pede kamu kuat sekali dan luar biasa sekarang. Bagus itu," ujar Dhani usai mengomentari Yuka bernyanyi di Jakarta, Jumat (18/4) malam.

Berbeda dengan Dhani, juri lainnya yakni Titi DJ sedari awal sudah melihat Yuka mempunyai rasa percaya diri itu. Hanya saja porsi rasa percaya diri Yuka saat ini telah bertambah.

"Dari awal saya tahu kamu sejak awal percaya diri. Kamu memang anaknya punya rasa percaya diri yang tinggi. Buktinya saat kamu lolos pertama kali Idol, penampilan kamu langsung berubah. Kamu cukur rambut kamu sebelah. Semakin ke sini semakin pede," tukas pelantun lagu 'Sang Dewi' itu. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol membawa banyak perubahan pada para pesertanya. Tak terkecuali pada Yuka Idol. Wania yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News