Nyaman Sebagai Top Skor, Ini Kata Suarez

Nyaman Sebagai Top Skor, Ini Kata Suarez
Luis Suarez. FOTO: getty images

jpnn.com - NORWICH - Performa Liverpool dan Luis Suarez di Premier League musim ini segendang sepenarian. Ketika Liverpool kokoh di puncak klasemen, Suarez kian nyaman sebagai top skor.

Tambahan satu gol ketika Liverpool menekuk Norwich City dengan skor 3-2 di Carrow Road, Minggu (20/4) malam WIB membuat bomber asal Uruguay itu sudah mengoleksi 30 gol.

“Itu adalah hal yang sangat penting untuk diri saya sendiri. Namun, kepentingan tim selalu di atas. Itu adalah prioritas,” terang Suarez sebagaimana dilansir laman resmi Premier League.

Suarez kini hanya ingin membawa Liverpool melaju ke tangga juara pada akhir musim mendatang. Jika itu terwujud, Liverpool bakal mengakhiri paceklik gelar yang sudah berlangsung 24 tahun.

“Kami senang karena kemenangan itu sangat penting. Kami bekerja sangat keras. Norwich juga bertarung untuk tidak terdegradasi. Kami harus tetap tenang dan fokus menghadapi Chelsea,” tegas Suarez. (jos/jpnn)

NORWICH - Performa Liverpool dan Luis Suarez di Premier League musim ini segendang sepenarian. Ketika Liverpool kokoh di puncak klasemen, Suarez


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News