Ini Statistik Laga Norwich vs Liverpool

Ini Statistik Laga Norwich vs Liverpool
Ini Statistik Laga Norwich vs Liverpool

jpnn.com - NORWICH - Liverpool benar-benar tampil perkasa ketika menyambangi markas Norwich City pada lanjutan Premier League pekan ke-35 di Carrow Road, Minggu (20/4) malam WIB.

Tim berjuluk The Reds itu sukses menekuk Norwich dengan skor tipis 3-2 (2-0). Kemenangan itu memang layak dipetik jika menilik performa yang ditunjukkan Steven Gerrard dkk.

Dalam laga itu, Gerrard dkk sukses menguasai permainan sebanyak 58 persen. Selain itu, skuat racikan Brendan Rodgers tersebut berhasil melakukan 14 tembakan dengan enam di antaranya mengarah ke gawang Norwich.

Di sisi lain, tuan rumah hanya bisa menguasai permainan sebanyak 42 persen. Selain itu, tim berjuluk The Canaries tersebut hanya bisa melakukan 13 tembakan. Sebanyak lima di antaranya berstatus shot on goal.

Kemenangan itu membuat Liverpool kini kokoh di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 80 angka dari 35 pertandingan. Langkah Liverpool untuk mengakhiri paceklik gelar selama 24tahun terbuka sangat lebar. Sebab, Gerrard dkk unggul lima angka atas Chelsea dan sembilan poin dari Manchester City. (jos/jpnn)

 


NORWICH - Liverpool benar-benar tampil perkasa ketika menyambangi markas Norwich City pada lanjutan Premier League pekan ke-35 di Carrow Road, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News