Sikat Norwich, Liverpool di Ambang Juara Premier League

Sikat Norwich, Liverpool di Ambang Juara Premier League
Sikat Norwich, Liverpool di Ambang Juara Premier League

jpnn.com - NORWICH - Liverpool di ambang juara Premier League. Itu terjadi setelah Liverpool sukses menjungkalkan tuan rumah Norwich City dengan skor 3-2 di Carrow Road, Minggu (20/4) malam WIB.

Setelah unggul dua gol pada babak pertama, Liverpool dipaksa bekerja lebih keras meladeni permainan solid tuan rumah pada paruh kedua laga. Norwich sempat menyamakan kedudukan melalui Gary Hooper pada menit ke-54.

Tapi, Liverpool kembali menambah keunggulan lewat lesakan gelandang muda Raheem Sterling pada menit ke-62. Itu adalah gol kedua Sterling dalam pertandingan tersebut.

Sebelumnya, Sterling sukses membuka keunggulan Liverpool ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Tapi, Liverpool kembali dag dig dug setelah Norwich menipiskan ketinggalan.

Kali ini giliran Robert Snodgrass yang mampu membuat para Liverpudlian atau fans Liverpool cemas lewat golnya pada menit ke-77. Untungnya, Liverpool mampu mempertahankan keunggulan itu.

Kemenangan itu membuat Liverpool kini kokoh di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 80 angka dari 35 pertandingan. Langkah Liverpool untuk mengakhiri paceklik gelar selama 24tahun terbuka sangat lebar. Sebab, Steven Gerrard dkk unggul lima angka atas Chelsea dan sembilan poin dari Manchester City.(jos/jpnn)

 

NORWICH - Liverpool di ambang juara Premier League. Itu terjadi setelah Liverpool sukses menjungkalkan tuan rumah Norwich City dengan skor 3-2 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News