Babak Pertama, Madrid Sikat Muenchen 1-0

Babak Pertama, Madrid Sikat Muenchen 1-0
Karim Benzema merayakan golnya ke gawangi Bayern Munchen pada laga Leg I semi final di Santiago Bernabeu, Kamis (24/4) dini hari WIB. Foto: Real Madrid.

jpnn.com - MADRID - Real Madrid langsung tampil menggebrak ketika menjamu Bayern Muenchen pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (22/4) dini hari WIB.

Tampil tanpa permain termahal di dunia Gareth Bale tak membuat Madrid melempem. Tim berjuluk Los Blancos itu tetap tampil trengginas. Hasilnya, Madrid mampu mengungguli Muenchen dengan skor 1-0 pada babak pertama.

Adalah bomber Karim Benzema yan membuat para Madridista atau fans Madrid bersorak. Bomber asal Prancis itu sukses menggetarkan gawang Muenchen yang dijaga Manuel Neuer pada menit ke-19.

Gol itu merupakan hasil kerjasama Cristiano Ronaldo dan Fabio Coentrao. Ronaldo mampu mengirimkan umpan terobosan pada Coentrao yang langsung memberikannya pada Benzema. Berdiri tanpa kawalan, Benzema tak menemui kesulitan berarti untuk menaklukkan Neuer.

Madrid sebenarnya memiliki beberapa kesempatan untuk menambah keunggulan. Salah satunya ialah lewat Ronaldo pada menit ke-27. Saat itu, Ronaldo mendapatkan umpan dari sebelah kanan pertahanan Muenchen. Sayangnya, tembakan Ronaldo melambung di atas gawang Neuer.

Madrid kembali memiliki peluang melalui Angel di Maria empat menit sebelum babak pertama usai. Menerima crossing dari Isco, Di Maria sebenarnya berada dalam posisi bebas. Sayang, tendangan keras Di Maria justru melambung tinggi di atas mistar gawang Muenchen. (jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid langsung tampil menggebrak ketika menjamu Bayern Muenchen pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News