Dirilis di Jakarta, Honda City Baru Senilai Rp 270 Juta

Dirilis di Jakarta, Honda City Baru Senilai Rp 270 Juta
Honda City baru. Foto: Honda Indonesia

jpnn.com - JAKARTA -- Honda Prospect Motor meluncurkan All New Honda City, generasi dari Honda City di Jakarta, 24 April 2014. Kini, Honda City tampil dengan desain baru semakin dinamis.

Selain itu ada tambahan fitur serta teknologi inovatif, mesin dengan tenaga terbesar di kelasnya, dan kabin yang semakin lega.

Honda City pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 1996. Secara total, Honda City telah mencapai penjualan sebesar 64.034 unit dari tahun tahun 1996 hingga saat ini.

"Dari generasi ke generasi, Honda City selalu membawa terobosan dalam hal desain, fitur dan teknologi di kelasnya," kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

All New Honda City tersedia dalam tiga tipe, yaitu tipe S, E dan ES. Terdapat pilihan warna untuk All New Honda City, yaitu White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, Modern Steel Metallic, serta warna baru yaitu Golden Brown Metallic.

All New Honda City dijual mulai dari harga Rp 277 juta untuk tipe S manual, Rp 287 juta untuk tipe S CVT, Rp. 290 juta untuk tipe E manual, Rp 301 juta untuk tipe E CVT, dan Rp 321 juta untuk tipe ES. Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Honda Prospect Motor meluncurkan All New Honda City, generasi dari Honda City di Jakarta, 24 April 2014. Kini, Honda City tampil dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News