Heat Unggul 2-0 Atas Bobcats

Heat Unggul 2-0 Atas Bobcats
Bintang Miami Heat, LeBron James (kanan), mencoba melakukan penetrasi di depan pemain Bobcats. foto getty images

jpnn.com - MIAMI- Juara bertahan NBA, Miami Heat kembali membungkus kemenangan atas Charlotte Bobcats di babak pertama playoof, yang berlangsung di American Airlines Arena, Kamis (24/4). LeBron James menjadi aktor utama kemenangan Heat lewat donasi 32 poin, enam rebound dan 8 assits dalam kemenangan 101-97.

Dengan hasil ini, Heat pun memperbesar keunggulan Heat menjadi 2-0 dari Bobcats, dalam format the best of seven. Selain King James, julukan LeBron James, Chris Bosh mendulang 20 poin, sedangkan Dwyane Wade 15 poin.

Bobcats sempat memaksa tuan rumah kerja keras, terlebih di kuarter kedua. Di kuarter itu, sebenarnya skor sama kuat 28-28. Namun Heat masih unggul 57-47. Selanjutnya, dua tim tampil stabil. Namun keunggulan poin Heat yang diperoleh di kuarter pertama menjadi kunci kemenangan tim.

Meski menang, James tak puas dengan permainan Heat. "Kami bisa bermain bola basket dengan lebih baik lagi. Kami tidak memainkan permainan terbaik kami," katanya di ESPN.

Dari kubu Bobcats, Al Jefferson yang sejatinya kurang fit masih tampil kompetitif dengan mengemas 18 poin dan 13 rebound.

"Tidak peduli dengan siapa Anda bermain. Namun di level ini, semua game akan sangat kompetitif. Kami juga yakin, game di Charlotte akan keras," ujar Pelatih Miami, Erik Spoelstra, seperti dilansir dari laman nba.com. (adk/jpnn)

 


MIAMI- Juara bertahan NBA, Miami Heat kembali membungkus kemenangan atas Charlotte Bobcats di babak pertama playoof, yang berlangsung di American


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News