Ancelotti: Madrid Bisa Kalahkan Semua Tim

Ancelotti: Madrid Bisa Kalahkan Semua Tim
Ancelotti: Madrid Bisa Kalahkan Semua Tim

jpnn.com - MADRID- Carlo Ancelotti tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika Real Madrid menjungkalkan Bayern Muenchen dengan skor 1-0, pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (24/4).

Menurut Ancelotti, anak asuhnya tampil bagus meski menghadapi Muenchen yang notabene merupakan juara bertahan. Bagi Ancelotti, itu merupakan modal yang bagus untuk menghadapi leg kedua.

“Madrid, dengan kualitas yang kami miliki, bisa mengalahkan tim manapun. Kerja keras yang kami tunjukkan membantu kami mendapatkan hasil bagus,” terang Ancelotti di laman Football Espana, Kamis (24/4).

Ancelotti juga tak risau dengan cibiran banyak pihak yang mengatakan Madrid bermain negatif. Dalam laga itu, Cristiano Ronaldo dkk memang lebih banyak bertahan.

Los Blancos, julukan Madrid baru menggebrak pertahanan Muenchen melalui serangan balik. Gol yang dilesakkan Karim Benzema juga merupakan hasil dari counter attacks.

“Melawan Muenchen, sangat normal ketika kami menggunakan serangan balik. Itu berarti Anda harus memiliki pertahanan yang baik. Semakin dalam Anda bertahan, itu semakin baik,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Heat Unggul 2-0 Atas Bobcats

MADRID- Carlo Ancelotti tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika Real Madrid menjungkalkan Bayern Muenchen dengan skor 1-0, pada leg pertama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News