Pemanasan Jelang Mandiri Jakarta Marathon

Pemanasan Jelang Mandiri Jakarta Marathon
Pemanasan Jelang Mandiri Jakarta Marathon

jpnn.com - JAKARTA – Bank Mandiri kembali menggelar lomba lari 5 km dan 10 km atau Mandiri Run, di Senayan, Jakarta,  Minggu (4/5).

Acara ini dilakukan sebagai salah satu ajang pemanasan menjelang event international 'Mandiri Jakarta Marathon' yang akan digelar Oktober 2014 mendatang.

Direktur Utama Bank Mandiri Budi G Sadikin melihat masyarakat semakin antusias menyambut ajang yang diadakan perseroan. Hal itu terlihat dari bertambahnya jumlah peserta lomba dari setiap event yang diadakan.

"Saat ini total jumlah pelari ada 6.200 pelari. Secara keseluruhan, jumlah peserta tahun ini meningkat hampir 50 persen dari penyelenggaraan sebelumnya yang sebanyak 5.500 pelari," ujar Budi di acara tersebut.

Kenaikan jumlah peserta Mandiri Run tersebut, lanjut Budi, menunjukkan bahwa animo masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah DKI Jakarta, terhadap olahraga lari saat ini sangat baik.

”Tentunya kami berharap masyarakat dan komunitas penggemar olahraga lari dapat menerima Mandiri Run sebagai lomba lari yang cukup bergengsi sehingga layak dan perlu untuk diikuti," harap Budi. (chi/jpnn)

 


JAKARTA – Bank Mandiri kembali menggelar lomba lari 5 km dan 10 km atau Mandiri Run, di Senayan, Jakarta,  Minggu (4/5). Acara ini dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News