Double Double Chris Paul Bawa Clippers ke Semifinal

Double Double Chris Paul Bawa Clippers ke Semifinal
Chris Paul. Foto: Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES - Los Angeles Clippers akhirnya berhasil mengamankan tiket babak semifinal playoff NBA 2013/2014. Tiket itu diraih setelah Clippers sukses menekuk Golden State Warriors dengan skor 126-121 di Staples Center, Minggu (4/5) WIB.

Kemenangan itu membuat Clippers berhasil menyingkirkan Warriors dengan agregat 4-3. Selain itu, lolos ke semifinal wilayah merupakan jawaban atas situasi kacau yang tengah menimpa Clippers.

Sebagaimana diketahui, Clippers memang menjadi tim yang paling disorot di babak playoff musim ini. Itu tak lepas dari ucapan rasis yang dilakukan sang pemilik Donald Sterling.

Gara-gara sikap rasis itu, Sterling dihukum seumur hidup dan denda sebesar Rp 28 miliar. Chris Paul menjadi aktor utama kemenangan Clippers setelah mencetak double double dengan 22 poin dan 14 assist.

Blake Griffin juga tampil garang setelah menjaringkan 24 angka. Selain itu, Jamal Crawford juga layak diacungi jempol setelah berhasil mencetak 22 angka di pertandingan itu.

"Rasanya sangat gila, namun inilah yang terjadi malam ini. Semua yang terjadi adalah masa lalu. Kali ini adalah tentang basket," terang Paul sebagaimana dilansir laman ESPN. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Los Angeles Clippers akhirnya berhasil mengamankan tiket babak semifinal playoff NBA 2013/2014. Tiket itu diraih setelah Clippers sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News