Khedira Berpeluang Comeback Lawan Valencia

Khedira Berpeluang Comeback Lawan Valencia
Sami Khedira. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID - Penantian panjang Real Madrid untuk memainkan Sami Khedira bakal berakhir. Madrid akhirnya bisa menurunkan gelandang Jerman itu ketika bersua Valencia di Santiago Bernabeu, Senin (5/5) dini hari WIB.

Pasalnya, jajaran pelatih Madrid memasukkan Khedira dalam skuat yang akan dibawa untuk meladeni Valencia. Jika benar diturunkan, itu akan menjadi comeback Khedira setelah absen sejak November 2013 silam.

Ketika itu, Khedira mengalami cedera lutut sangat parah ketika membela timnas Jerman bentrok kontra Italia. Namun, kondisi lutut Khedira saat ini dianggap sudah bisa diajak berkompromi.

“Khedira saat ini sudah bisa bermain. Jika dia bisa siap, itu berarti dia memang layak dimainkan. Dia sembuh lebih cepat dibandingkan perkiraan kami,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman Football Espana, Minggu (4/5).

Sayangnya, Madrid kehilangan playmaker Luka Modric yang saat ini bergulat dengan cedera betis. Ancelotti pun enggan memaksakan gelandang asal Kroasia itu untuk turun gelanggang.

“Modric tidak akan bisa bermain. Dia masih harus menjalani recovery atas masalah lutut yang menimpanya. Xabi Alonso akan bermain sesuai peran biasanya,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID - Penantian panjang Real Madrid untuk memainkan Sami Khedira bakal berakhir. Madrid akhirnya bisa menurunkan gelandang Jerman itu ketika bersua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News