Kevin Durant Antar Thunder ke Empat Besar

Kevin Durant Antar Thunder ke Empat Besar
Kevin Durant. Foto: Getty Images

jpnn.com - OKLAHOMA - Julukan Mr Unreliable yang sempat ditulis sebagai headline koran lokal The Oklahoman ternyata benar-benar membuat Kevin Durant murka. Untungnya, Durant mampu melampiaskan kemarahannya dengan cara positif.

Pemain berjuluk Durantula itu menjadi aktor kemenangan Oklahoma City Thunder ketika menekuk Memphis Grizzlies dengan skor 120-109 di Chesapeake Energy Arena, Minggu (4/5) WIB.

Dalam laga itu, Durantula mampu mencetak 33 angka. Performa Durant disempurnakan Russell Westbrook yang tampil garang dengan membukukan triple double 27 poin, 16 assist dan sepuluh rebound.

Bagi Westbrook, jumlah assistnya itu memecahkan rekor Nate McMillan pada musim 1987 silam. Namun, saat itu tim masih bermarka di Seattle. Kemenangan itu membuat Thunder mengungguli Grizzlies dengan agregat 4-3.

Di sisi lain, hilangnya Zach Randolph karena menjalani hukuman ternyata sangat berpengaruh terhadap offense Grizzlies. Alhasil, Grizzlies hanya bertumpu pada Marc Gasol yang sukses mencetak 24 angka.

Selain Gasol, Mike Conley juga tampil bagus dengan mencetak 20 poin dan sembilan assist. Padahal, Conley bermain sambil menahan sakit karena dibekap cedera hamstring. (jos/jpnn)


OKLAHOMA - Julukan Mr Unreliable yang sempat ditulis sebagai headline koran lokal The Oklahoman ternyata benar-benar membuat Kevin Durant murka.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News