Seedorf Mencari Nama Baik di Derby Della Madonnina

Seedorf Mencari Nama Baik di Derby Della Madonnina
Seedorf Mencari Nama Baik di Derby Della Madonnina

jpnn.com - MILAN - Clarence Seedorf bakal menjalani salah satu momen paling penting dalam karirnya sebagai pelatih AC Milan. Seedorf bakal membawa Milan menantang Inter Milan dalam Derby Della Madonnina di San Siro, Senin (5/5) dini hari WIB.

Itu adalah derby Milan pertama bagi Seedorf sebagai pelatih. Karena itu, pelatih asal Belanda itu bertekad mencari nama baik. Caranya ialah dengan membawa Milan menekuk saudara mudanya itu.

Kemenangan akan membuat Seedorf bisa sedikit menjawab kepercayaan yang diberikan manajemen. Pasalnya, Seedorf memang tengah diisukan bakal didepak Milan akhir musim nanti.

"Saya melihat tim ini dalam kondisi yang bagus, kompak dan sangat solid. Saya ingin merasakan pengalaman derby ini di atas hasil pertandingan," terang Seedorf di laman Milan Channel, Minggu (4/5).

Kemenangan juga akan membuka jalan Milan lolos ke Liga Europa musim mendatang. Saat ini, tim berjuluk Rossoneri tersebut masih terdampar di urutan kesepuluh klasemen sementara.

"Saya sudah menemukan pemain yang akan menjadi starter. Kami membutuhkan perminan di atas sepakbola rata-rata. Kami tak boleh kehilangan keberanian," tegas Seedorf. (jos/jpnn)


MILAN - Clarence Seedorf bakal menjalani salah satu momen paling penting dalam karirnya sebagai pelatih AC Milan. Seedorf bakal membawa Milan menantang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News