Berseteru, Mourinho Tetap Inginkan Hazard Bertahan

Berseteru, Mourinho Tetap Inginkan Hazard Bertahan
Berseteru, Mourinho Tetap Inginkan Hazard Bertahan

jpnn.com - LONDON - Hubungan Eden Hazard dan Jose Mourinho memang tengah memanas. Itu tak lepas dari aksi saling kritik yang dilontarkan keduanya setelah Chelsea disingkirkan Atletico Madrid di babak semifinal Liga Champions lalu.

Saat itu, Hazard mengkritik strategi pelatih berjuluk The Special One tersebut. Menurut Hazard, Mourinho tak ingin memainkan sepakbola. Kritik itu membuat Mourinho meradang.

Mantan nahkoda Inter Milan itu langsung menanyakan komitmen Hazard. Menurut Mourinho, Hazard tak mau berkorban untuk tim. Meski begitu, Hazard tetap dianggap sebagai sosok penting bagi Chelsea.

Buktinya, Mourinho meminta gelandang timnas Belgia itu bertahan di Stamford Bridge musim mendatang. Selain Hazard, Mourinho juga berharap gelandang muda Oscar bertahan di Chelsea.

“Saya pikir mereka akan bertahan. Mereka berada dalam usia untuk bertahan. Sebagai contoh adalah Schurrle. Dia tidak buruk, namun harus lebih baik musim mendatang. Oscar, Salah, Willian, Hazard adalah pemain yang akan terus berkembang,” terang Mourinho di laman Triball Football, Minggu (4/5).

Sebelumnya, masa depan Oscar dan Hazard memang menjadi teka-teki. Keduanya dikabarkan siap dibajak raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain pada musim panas nanti. (jos/jpnn)


LONDON - Hubungan Eden Hazard dan Jose Mourinho memang tengah memanas. Itu tak lepas dari aksi saling kritik yang dilontarkan keduanya setelah Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News