AS Roma Menyerah Kejar Gelar Juara

AS Roma Menyerah Kejar Gelar Juara
AS Roma Menyerah Kejar Gelar Juara

jpnn.com - ROMA - Laga AS Roma kontra Catania pada lanjutan Serie A pekan ke-35, hanya akan berstatus formalitas. Pasalnya, Roma tak lagi mengusung misi apapun dalam pertandingan tersebut.

Itu terjadi setelah Roma lempar handuk dalam perburuan gelar Scudetto akhir musim mendatang. Saat ini, Roma masih tertinggal delapan poin dari Juventus yang kokoh di pucuk klasemen sementara.

Dengan tiga laga tersisa, peluang Roma untuk menyalip tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut tentu sangat tipis. Hal itulah yang membuat Serigala Roma - julukan Roma- akan meladeni Catania dengan sikap nothing to lose.

“Apakah kemenangan kami atas Catania bisa memberikan tekanan pada Juventus? Tidak. Perburuan Scudetto sudah berakhir,” terang pelatih Roma, Rudi Garcia di laman Football Italia, Minggu (4/5).

Roma makin tanpa bebas karena memiliki posisi yang sangat nyaman di klasemen sementara. Apapun hasil yang dipetik atas Catania tak akan memengaruhi posisi mereka di urutan kedua,.

“Hasil yang kami dapatkan tidak akan mengubah apapun. Namun, kami tetap akan bermain untuk mendapatkan kemenangan. Kami ingin meneruskan streak kemenangan,” tegas Garcia. (jos/jpnn)


ROMA - Laga AS Roma kontra Catania pada lanjutan Serie A pekan ke-35, hanya akan berstatus formalitas. Pasalnya, Roma tak lagi mengusung misi apapun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News