Zaskia Gotik akan Menikah di Thailand?

Zaskia Gotik akan Menikah di Thailand?
Zaskia Gotik. JPNN.com

jpnn.com - PEDANGDUT Zaskia Shinta atau akrab dikenal sebagai Zaskia Gotik tengah berbunga-bunga. Maklum saja, sejak menelan pil pahit akibat gagal menikah dengan tunangannya Vicky Prasetyo, penyanyi yang khas dengan goyang itiknya itu sudah memiliki kekasih baru.

Tidak hanya dikabarkan memiliki kekasih baru yang masih dirahasiakan namanya, Zaskia juga digosipkan bakal menikah di Thailand! ’’Nggak! Kata siapa?’’ ujar Zaskia seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (14/5).

Menurut wanita yang biasa menyebut dirinya dengan Neng itu dirinya sudah tidak ingin lagi melakukan ritual pertunangan. Dia katakan, jika sudah jodoh langsung saja menikah.

Tapi dirinya buru-buru mengelak, jika rencana liburannya ke Thailand yang sudah tercium media itu untuk melangsungkan pertunangan. Apalagi pernikahan.

’’Kalau untuk tahun ini nggak lah, masih terlalu terburu-buru. Ke Thailand hanya untuk liburan saja. Bareng sama teman-teman juga, nggak cuma berdua,’’ tegasnya.

Mereka akan berlibur bersama dengan 10 selebriti lainnya pada 28 Mei mendatang. ’’Kita memang mau  liburan. Biasa lah, kita kan juga pingin liburan, masa kerja terus. Dan itu pun bukan rencana kita, teman-teman yang ngajak,’’ katanya, lantas tertawa.

Selama sepekan, Zaskia akan menikmati keindahan negara berjuluk Gajah Putih itu. ’’Rencananya sih empat hari, soalnya aku izin cuti seminggu,’’ terangnya lagi.

Diakuinya, rencana pernikahan sudah dibicarakan. Tapi rencananya baru dilakukan tahun depan.

PEDANGDUT Zaskia Shinta atau akrab dikenal sebagai Zaskia Gotik tengah berbunga-bunga. Maklum saja, sejak menelan pil pahit akibat gagal menikah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News