Tiba di Rumah Polonia, Prabowo Disambut Reog

Tiba di Rumah Polonia, Prabowo Disambut Reog
Tiba di Rumah Polonia, Prabowo Disambut Reog

jpnn.com - JAKARTA - Senin (19/5) siang sekitar pukul 14.15 WIB, calon presiden (capres) dari Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya tiba di Rumah Polonia, Jakarta Timur. Kedatangannya disambut sangat meriah oleh ratusan pendukung duet Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang telah menunggu sejak tadi pagi.

Prabowo tiba di tempat deklarasi menggunakan mobil Lexus putih bernomor polisi B 17 PSD. Namun, ia turun agak jauh dari Rumah Polonia dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki.

Mantan Danjen Kopassus TNi ini berjalan masuk ke dalam Rumah Polonia diiringi kesenian tradisional Reog Ponorogo. Teriakan "Prabowo Presiden" dan "Allahu Akbar" dari para pendukungnya turut mengiringi.

Prabowo pun langsung memasuki rumah megah bergaya klasik itu. Ia kemudian melakukan pertemuan dengan para pimpinan partai rekan koalisinya.

Pantauan JPNN di lapangan, seluruh pimpinan partai pengusung saat ini sudah tiba di lokasi deklarasi. Antara lain Ketua Umum Gerindra Suhardi, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, Ketua Majelis Pertimbangan Partai PAN Amin Rais, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, Presiden PKS Anis Matta dan Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin. (dil/jpnn)

JAKARTA - Senin (19/5) siang sekitar pukul 14.15 WIB, calon presiden (capres) dari Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya tiba di Rumah Polonia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News