Jokowi Yakin, JK Siap Hadapi Tantangan Lebih Besar

Jokowi Yakin, JK Siap Hadapi Tantangan Lebih Besar
Jokowi dan Jusuf Kalla resmi berpasangan di Pilpres 2014. Foto Fathra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bakal capres PDI Perjuangan Joko Widodo memperkenalkan pasangannya di Pilpres Jusuf Kalla pada para tokoh partai pendukung dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Tokoh ketua umum yang hadir di antaranya Wiranto, Surya Paloh dan Muhaimin Iskandar. Saat perkenalan itu, Jokowi menyatakan keyakinannya dapat membuat perubahan untuk Indonesia bersama Jusuf Kalla.

"Saya rasa semua orang sudah mengenal Pak Jusuf Kalla. Ini keputusan yang kita keluarkan. Dengan didampingi oleh Pak Jusuf Kalla, saya yakin semangat gerakan perubahan di Indonesia akan bisa kita lakukan. Saya yakin Insya Allah," ujar Jokowi di hadapan para ketum dan pendukung di depan kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Senin, (19/5).

Setelah memperkenalkan Jusuf Kalla secara singkat, Jokowi pun mempersilakan mantan wapres era Susilo Bambang Yudhoyono itu untuk memperkenalkan dirinya sendiri di hadapan publik. Dalam kesempatan itu, JK meminta dukungan semua pihak terutama partai pendukung seperti Nasdem, Hanura dan PKB untuknya dan Jokowi.

"Ibu Megawati, saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan untuk dampingi Pak Joko Widodo. Apabila Allah beri takdir baik untuk menangkan pilpres, tentu kita akan hadapi tantangan lebih besar lagi," kata JK.(flo/jpnn)

 

JAKARTA - Bakal capres PDI Perjuangan Joko Widodo memperkenalkan pasangannya di Pilpres Jusuf Kalla pada para tokoh partai pendukung dan Ketua Umum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News