Pengoplosan BBM Dibackup Perwira Polisi

Pengoplosan BBM Dibackup Perwira Polisi
Pengoplosan BBM Dibackup Perwira Polisi

jpnn.com - MAKASSAR -- Aktivitas pengoplosan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Pangkep, memang terbilang aman dan lancar oleh karena banyak melibatkan aparat.

Berdasarkan pengakuan salah seorang warga sekitar dan juga pengepul, menyebutkan oknum dimaksud adalah perwira polisi yang menjabat kasat di Polres Pangkep.

"Kita setor jatah Rp500 per liternya sama Pak Kasat. Jadi, memang di sana (Pelabuhan Biringkassi dan di Padadae, red) aman ji, karena petugasnya juga dapat jatah," aku pria pengepul BBM ini.

Dia juga menyebut, kalau BBM itu sedianya akan menyuplai kebutuhan kapal-kapal industri yang sandar di Biringkassi dari bunker milik tiga pengusaha, yakni H Yns, Slm dan Chr.

Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Burhanuddin Andi yang akan dikonfirmasi terkait aktivitas ilegal ini, termasuk dugaan keterlibatan anak buahnya di Polres Pangkep, belum bisa dihubungi. (sms)


MAKASSAR -- Aktivitas pengoplosan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Pangkep, memang terbilang aman dan lancar oleh karena banyak melibatkan aparat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News