Casillas: La Decima Lebih Penting Dari Piala Dunia

Casillas: La Decima Lebih Penting Dari Piala Dunia
Kapten Real Madrid, Iker Casillas mengangkat trofi Si Kuping Besar. Getty images

jpnn.com - MADRID- Iker Casillas tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika Real Madrid memenangi gelar Liga Champions 2013/2014. Pasalnya, Casillas memang sudah sangat lama menunggu momen itu terjadi.

Kali terakhir Casillas mengangkat Si Kuping Besar, julukan tropi Liga Champions ialah pada edisi 2002 silam. Ketika itu, Madrid mampu menekuk Bayer Leverkusen dengan skor 2-1.

Tak heran, Casillas benar-benar larut dalam suka cita selama selebrasi juara. Bagi Casillas, La Decima atau gelar kesepuluh Liga Champions melebihi apapun.

“Ini hal yang hebat. Ini sesuatu yang sangat penting. Gelar ini lebih daripada Piala Dunia. Kami sudah menunggu sangat lama,” terang Casillas sebagaimana dilansir laman Sport, Minggu (25/5).

Casillas juga berterima kasih pada fans Madrid atau yang selama ini disebut Madridista. Bagi kapten timnas Spanyol itu, Madridista mampu memberikan dukungan hebat bagi para pemain Madrid.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua yang datang. Inilah yang kami jalani. Kami sempat ketinggalan, namun akhirnya mampu menang,” tegas Casillas. (jos/jpnn)


MADRID- Iker Casillas tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika Real Madrid memenangi gelar Liga Champions 2013/2014. Pasalnya, Casillas memang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News