Charlize Theron tak Pernah Absen Yoga

Charlize Theron tak Pernah Absen Yoga
Charlize Theron. Getty Images.

jpnn.com - BANYAK orang meyakini bahwa rajin yoga bisa membuat tubuh sehat. Termasuk di antaranya Charlize Theron. Aktris 38 tahun itu sudah lama menekuni yoga dan merasakan manfaat senam tersebut. Selain sehat, Charlize memperoleh manfaat lain dari yoga. Yakni, tubuh yang indah dan proporsional.

Akhir pekan lalu Charlize tertangkap kamera keluar dari kelas yoga di West Hollywood, California, AS. Dia tampak baru saja menyelesaikan latihan. Charlize tampil santai dengan hanya mengenakan legging, kaus tanpa lengan, dan sandal jepit. Aktris peraih Oscar lewat film The Cider House Rules itu berusaha menutupi identitas dengan memakai topi basket dan kacamata besar.

Di tengah jepretan kamera wartawan dan paparazzi, Charlize tampak cuek saja. Perempuan kelahiran Afrika Selatan yang telah menjadi warga AS itu berjalan santai sambil membawa botol minuman dan matras untuk berlatih yoga.

Dalam sejumlah kesempatan, perempuan yang tengah menjalin asmara dengan aktor gaek Sean Peann itu mengatakan selalu menyempatkan diri untuk yoga meski sibuk syuting. Bahkan, ketika agenda yang harus dilakukan begitu banyak, Charlize tidak lupa masuk kelas yoga. Perempuan yang mengadopsi seorang anak laki-laki berusia dua tahun bernama Jackson itu tidak pernah absen yoga, setidaknya tiga kali seminggu.

Dalam beberapa hari terakhir kesibukan Charlize memang seabreg. Dia tengah mempromosikan film terbarunya yang bergenre komedi, A Million Ways To Die In The West. Peran Charlize dalam film tersebut "menyimpang" dari alirannya selama ini yang sering bermain di film drama. (dailymail/c2/ca)


BANYAK orang meyakini bahwa rajin yoga bisa membuat tubuh sehat. Termasuk di antaranya Charlize Theron. Aktris 38 tahun itu sudah lama menekuni yoga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News