Cynthiara Alona Merasa Ditipu Asisten Miliaran Rupiah

Cynthiara Alona Merasa Ditipu Asisten Miliaran Rupiah
Cynthiara Alona Merasa Ditipu Asisten Miliaran Rupiah

jpnn.com - NIAT model dan artis Cynthiara Alona menginvestasikan penghasilannya di dunia entertain dengan menjalankan bisnis properti berupa kontrakan berakhir di kantor polisi. Kemarin (25/5), bintang sinetron "Cinta Fitri" season 1 itu melaporkan asistennya berinisial L ke Polsek Cileduk, Tangerang Kota, Banten.

Didampingi kuasa hukumnya, Rosdiono Saka, artis berdarah Aceh-Jawa tersebut mengaku tertipu sebesar miliaran rupiah.

"Dia (Cynthiara Alona, Red) ke sana ingin melaporkan sang asisten, perempuan berinisial L yang diduga telah membawa kabur duit ratusan juta miliknya," kata Rosdiono.

Menggunakan baju lengan baju dengan celana warna pink, kehadiran Alona, sapaan akrabnya sempat menjadi perhatian petugas dan masyarakat setempat. Apalagi laporan tersebut dilakukannya di hari libur.
"Rencananya kami ingin melaporkan pada Senin (hari ini, Red). Tapi kalau terlalu lama takutnya banyak tugas, jadi hari ini (kemarin, Rd) langsung kami laporkan," kata Alona.

Sebelum menyapa media, Alona langsung memasuki ruangan Sentral Pengaduan Kepolisian (SPK). Selama tiga jam lebih artis yang mengawali karirnya saat berusia 17 tahun dengan menjadi model dan bintang iklan sebuah produk bank itu berada di dalam ruangan tersebut.

Dan ternyata tidak hanya penipuan. Asisten berinisil L tersebut diduga melakukan penggelapan terhadap bisnis barunya tersebut.

"Untuk mengurus pembangunan kos-kosan yang di Ciledug itu memang saya serahkan sepenuhnya ke dia (L, Red). Dia orang kepercayaan saya selama ini," ujar Alona.

Kronologi dugaan penipuan dan penggelapan bermula ketika Alona memulai bisnis properti berupa kos-kosan. Setoran duit senilai miliaran rupiah dari Alona ke L diketahui tak sesuai dengan jumlah yang diterima pihak kontraktor.

NIAT model dan artis Cynthiara Alona menginvestasikan penghasilannya di dunia entertain dengan menjalankan bisnis properti berupa kontrakan berakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News