Tessa Kaunang Tepis Ingin Gugat Cerai Suami Karena Beda Keyakinan

Tessa Kaunang Tepis Ingin Gugat Cerai Suami Karena Beda Keyakinan
Tessa Kaunang.

jpnn.com - TESSA Kaunang berniat melayangkan gugatan cerai pada suaminya, Sandy Tumiwa. Kabar gugatan cerai itu menyeruak seiring dengan keputusan Sandy yang pindah keyakinan menjadi seorang mualaf.

Wanita bernama lengkap Tessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang itu tak menampik bahwa saat ini rumah tangga yang sudah mereka bina selama delapan tahun, sedang diguncang masalah.

"Sampai ada kejadian yang sekarang (Sandy mualaf), enggak perlu kita sampaikan ke publik," ujar Tessa di Jakarta baru-baru ini.

Namun, ia menegaskan bahwa masalah di rumah tangganya saat ini bukan karena suaminya berpindah keyakinan. Permasalahan itu, kata Tessa, jauh sebelum Sandy memutuskan untuk mualaf.

"Soal Sandy yang mualaf, itu bukan karena masalah keyakinan, justru itu hal terbaru yang terjadi. Kalaupun ada masalah, itu masalah yang lain-lain yang terjadi sebelumnya. Bukan karena keyakinan," tepisnya. (chi/jpnn)


TESSA Kaunang berniat melayangkan gugatan cerai pada suaminya, Sandy Tumiwa. Kabar gugatan cerai itu menyeruak seiring dengan keputusan Sandy yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News