Suami Pindah Keyakinan, Tessa Kaunang Akhirnya Pasrah

Suami Pindah Keyakinan, Tessa Kaunang Akhirnya Pasrah
Suami Pindah Keyakinan, Tessa Kaunang Akhirnya Pasrah

jpnn.com - MESKI menyandang status sebagai pasangan suami istri, aktor Sandy Tumiwa tak meminta restu ataupun meminta pendapat istrinya, Tessa Kaunang jika ia ingin memeluk agama Islam. Keputusan Sandy mualaf sama sekali tak melibatkan istrinya.

"Yang sebenarnya itu secara tiba-tiba, enggak ada diskusi dan bertukar pikiran. Cuma hari Rabu tanggal 23 April, dia lapor ke saya, kalau nanti hari Jumat (25 April 2014) saya mualaf. Udah begitu saja," kenang Tessa di Jakarta.

Mendengar keputusan itu, Tessa mengaku sangat kaget dan tak menyangka Sandy membuat keputusan itu. "Secara manusia, saya kecewa. Perasaan saya kaget, karena saya ketemu Sandy sudah beragama Kristen, jadi pas di saat pertengahan pernikahan kami dia pindah keyakinan, tentu kaget," serunya.

Meski sangat kecewa, Tessa mengaku pasrah dan sudah menerima keputusan yang diambil oleh suaminya. "Keyakinan, itu kan keputusan sendiri enggak bisa kita paksakan. Saya pasrah, hanya bisa menerima apa yang sudah terjadi," aku wanita bernama lengkap Tessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang itu.(chi/jpnn)


MESKI menyandang status sebagai pasangan suami istri, aktor Sandy Tumiwa tak meminta restu ataupun meminta pendapat istrinya, Tessa Kaunang jika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News