Kecelakaan di Pantura Renggut Lima Nyawa yang Masih Sekeluarga

Kecelakaan di Pantura Renggut Lima Nyawa yang Masih Sekeluarga
Kecelakaan di Pantura Renggut Lima Nyawa yang Masih Sekeluarga

jpnn.com - CIREBON - Jalur pantura kembali merenggut korban jiwa. Kali ini sebanyak 5 orang meninggal dunia dan 2 orang luka-luka akibat insiden kecelakaan, Minggu (1/6) dini hari.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 02.15 WIB terjadi di jalur pantura termasuk Desa Astanamukti Kecamatan pangenan Kabupaten Cirebon.

Para korban meninggal dunia yang berjumlah 5 orang tersebut merupakan satu keluarga asal Desa Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu.

Dua orang meninggal di tempat kejadian atas nama R Yayan (56) dan Siti Karini (85). Sedangkan 3 lainnya meninggal di Rumah Sakit Gunung Jati atas nama Titin Rahtina (50), Ane Oktaviane (32), serta Nani Rahmini (60).

Dan 2 orang korban lain yang masih hidup dan menjalani perawatan Candra Nurlaela (26) warga kelurahan Geger Kalong RT 06 RW 03 Kecamatan Suka Sari Kota Bandung dan Pengemudi Truk Gandengan Toto warga kabupaten Indramayu.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun oleh Radar Cirebon (JPNN Grup), awal kejadian bermula ketika 1 keluarga asal Kabupaten indramayu tersebut hendak pulang ke kotanya.

Sebelumnya mereka menghadiri perayaan wisuda salah satu anggota keluarga mereka dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Keluarga nahas itu mengendarai sebuah mobil merktoyota kijang dengan nopol E 1842 R, melintas dari arah losari menuju Cirebon dengan kecepatan tinggi.

CIREBON - Jalur pantura kembali merenggut korban jiwa. Kali ini sebanyak 5 orang meninggal dunia dan 2 orang luka-luka akibat insiden kecelakaan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News