Tak Bawa Atribut BUMN Saat Konvensi, Dahlan Iskan Sempat Dibicarakan

Tak Bawa Atribut BUMN Saat Konvensi, Dahlan Iskan Sempat Dibicarakan
Tak Bawa Atribut BUMN Saat Konvensi, Dahlan Iskan Sempat Dibicarakan

jpnn.com - JAKARTA - Pemenang Capres Konvensi Partai Demokrat Dahlan Iskan memastikan bahwa keikutan sertanya dalam konvensi kemarin tak melibatkan perusahaan pelat merah. Baik dalam pendanaan maupun dalam memberikan dukungan suara.

Dahlan juga pastikan bahwa selama mengikuti debat konvensi Partai Demokrat ke beberapa kota, ia masih bisa memisahkan tugasnya sebagai menteri BUMN dan sebagai capres konvensi.

"Meskipun saya ikut konvensi PD, saya kan bisa memisahkan tugas. Saya masih fokus mengerjakan tugas di BUMN dan mensukeskan konvensi saya tanpa libatkan BUMN. Saya ikut konvensi bukan di jam dan hari kerja," ungkap Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka Barat, Selasa (2/6).

Mantan Dirut PLN ini bahkan sempat ditanya mengapa saat hadir dalam debat konvensi Partai Demokrat, dirinya tak membawa atau melibatkan BUMN. Hanya saja Dahlan tak mengatakan siapa yang menanyakan hal itu padanya.

"Saya sempat dirasani (diomongi-red) kok enggak bawa BUMN ke Demokrat, ada satu dua orang yang nanya seperti itu. Tapi ya biasa kalau ada yang nanya seperti itu," tandas pria asal Magetan ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Pemenang Capres Konvensi Partai Demokrat Dahlan Iskan memastikan bahwa keikutan sertanya dalam konvensi kemarin tak melibatkan perusahaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News