Prabowo Akui Kepala Daerah Paling Mengerti Masalah Bangsa

Prabowo Akui Kepala Daerah Paling Mengerti Masalah Bangsa
Prabowo Subianto Akui Kepala Daerah Paling Mengerti Masalah Bangsa. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto mengumpulkan para kepala daerah yang berasal dari partai pengusungnya di Hotel Four Season, Jakarta, Selasa (3/6). Acara ini dimaksudkan sebagai silaturahmi antara Prabowo dengan kepala daerah.

"Saya di sini tidak akan memberi arahan. Kualat nanti namanya, karena saya belum jadi presiden," kata Prabowo dalam sambutannya di awal acara.

Prabowo menilai, para kepala daerah  paling mengerti tentang masalah bangsa yang sebenarnya. Pasalnya, merekalah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di bawah.

Oleh karenanya, Prabowo ingin mendapat masukan dari para kepala daerah. Ia berharap masukan dan bantuan mesin politik mereka dapat memuluskan jalannya menuju kursi RI 1.

"Kita bersama-sama harus menyatu kalau nanti dapat amanat rakyat. Karena tantangan bangsa kita tidak ringan karena tidak hanya dari dalam tapi juga di sekitar kita," ucap mantan Danjen Kopassus TNI itu.

Acara dihadiri kepala daerah di antaranya Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Kalimantan Selatan Awang Faroek dan beberapa gubernur lainnya. Selain itu hadir juga puluhan bupati dan walikota dari partai pengusung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto mengumpulkan para kepala daerah yang berasal dari partai pengusungnya di Hotel Four Season, Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News