Jero Wacik Bantah Prabowo Kampanye di Hadapan Demokrat

Jero Wacik Bantah Prabowo Kampanye di Hadapan Demokrat
Capres Prabowo Subianto memaparkan visi dan misi pada acara dialog bersama Partai Demokrat bertema Indonesia mau Dipimpin dan Dimajukan Seperti Apa Lima Tahun Mendatang? di Jakarta, Minggu (1/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Demokrat membantah penyampaian visi dan misi calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Minggu (1/6), di depan pengurus partai berlambang mersi itu, sebagai ajang kampanye.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Jero Wacik, di gedung DPR, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (3/6).

"Prabowo hanya menyampaikan visi-misi. Kan dia tidak suruh cobloslah saya," ujar Jero Wacik.

Lagi pula lanjut Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral itu, Prabowo datang konteksnya memenuhi undang Demokrat dengan acara tunggal memaparkan visi dan misi.

"Itu dialog antara Demokrat dengan Prabowo-Hatta," tegasnya.

Meski faktanya seperti itu lanjut Jero, pihaknya menyerahkan jika ada tafsiran kehadiran Prabowo di Demokrat sebagai kampanye, kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

"Biar Bawaslu yang menilainya. Saya hanya menyampaikan fakta," imbuhnya.(fas/jpnn)

 

JAKARTA - Partai Demokrat membantah penyampaian visi dan misi calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Minggu (1/6), di depan pengurus partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News