PKS Ancam Keluar dari Koalisi jika Prabowo Minta-minta

PKS Ancam Keluar dari Koalisi jika Prabowo Minta-minta
PKS Ancam Keluar dari Koalisi jika Prabowo Minta-minta

jpnn.com - JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfuz Sidik mengingatkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, agar tidak meminta-minta bantuan finasial dan uang kepada siapa pun untuk kepentingan pemilu presiden. Menurut Mahfuz, jika Prabowo-Hatta sampai meminta-minta uang maka PKS jadi partai pertama yang keluar dari koalisi.

"Dari awal, kenapa PKS berkoalisi dengan Prabowo-Hatta, karena mereka itu tegas menyatakan tidak akan meminta-minta amunisi kepada rakyat yang masih banyak hidup dalam kesulitan ekonomi," kata Mahfuz, Rabu (4/6).

Jika Prabowo sampai meminta-minta kepada masyarakat seperti apa yang Jokowi lakukan, lanjutnya, maka PKS akan protes dan keluar dari Koalisi Merah Putih. Sebab, perilaku meminta-minta yang dilakukan oleh calon pemimpin sangat tidak baik bagi pendidikan mental.

Mahfuz menambahkan, yang dibutuhkan Prabowo-Hatta dalam konteks pilpres adalah kepercayaannya masyarakat untuk memilihnya menjadi presiden. Sebab, Prabowo tidak butuh uang dari masyarakat.

"Kepercayaan masyarakat itu yang lebih penting untuk memimpin bangsa ini. Prabowo tidak butuh uang dari masyarakat. Kalau kepercayaan dapat, Prabowo akan amanah dan melindungi rakyat Indonesia," ujar Wakil Sekjen PKS itu.(fas/jpnn)

JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfuz Sidik mengingatkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, agar tidak meminta-minta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News